Nudeal.nl

Tantangan

Nudeal adalah website yang berisi promo diskon dari berbagai produk di Amsterdam. Seringkali pengunjung yang datang ke website tidak langsung melakukan transaksi, hanya sekedar melihat-lihat. Untuk itu Nudeal membutuhkan kampanye remarketing agar pengunjung yang datang mau untuk kembali berkunjung ke website dan melakukan transaksi di website-nya. Nudeal mempercayakan kepada Whello untuk melakukan kampanye tersebut. Whello dengan senang hati membantu kliennya.

Apa yang Whello lakukan

Setelah dilakukan analisis oleh Whello, ternyata website Nudeal belum memiliki tampilan yang menarik, ditambah tidak adanya konten yang berhubungan dengan item produk yang mereka jual membuat pengunjung belum mau melakukan transaksi saat itu juga. Whello melakukan optimalisasi website dan SEO, website dilengkapi juga dengan konten yang ‘menarik’. Promo di berbagai media dilakukan. Sekarang setiap orang yang berkunjung ke website mereka tidak bisa menolak untuk tidak melakukan transaksi. Tidak percaya? Silahkan lihat sendiri hasilnya, atau ingin seperti mereka juga? Hubungi kami!

Jasa yang Whello lakukan

Dengan bantuan jasa Google Adwords Whello, Nudeal jadi mudah ditemukan di google. Dan tentunya menambah jumlah pelanggan Nudeal.

Remarketing juga kami lakukan untuk mengkonversi pengunjung website menjadi pelanggan tetap Nudeal. Sekarang website Nudeal menjadi terkenal di bidang bisnis mereka!

Kami telah membantu memberikan saran SEO kepada Nudeal berdasarkan pengalaman dan keahlian kami, sehingga mereka bisa sukses seperti sekarang.

Kesan pertama pengunjung ke website kamu itu penting. Oleh karena itu, kami mengoptimalkan website Nudeal untuk memberikan kesan pertama yang baik bagi pengunjung dan menambah pengunjung website.

Dengan jasa copywriting Whello, sekarang website Nudeal memiliki konten yang menarik, menginspirasi dan menjangkau pelanggan.

Whello melakukan linkbuilding untuk Nudeal, sehingga sekarang website mereka berada di halaman pertama Google!

Diskusi sambil ngopi ?

Hai, Saya tertarik dengan layanan

0