Berkenalan Dengan Dila, Copywriter Whello Indonesia

1 menit

Hallo semuanya, perkenalkan nama saya Sri Fadhillah Utami. Saya lahir di Payakumbuh 23 Januari 1995. Seperti anak wanita lainnya, saya sudah gemar menulis sejak kecil. Diary sudah menjadi teman saya sejak SD. Setiap hari lembar demi lembar diary menjadi kanvas tulisan saya. Ya walaupun semua lembaran itu hanya menyisakan kenangan untuk saya.

Pengalaman

Setelah tamat SMP, SMA, saya kuliah di Politeknik Caltex Riau jurusan Sistem Informasi. Setelah kuliah, saya juga pernah mengikuti pelatihan ahli k3 umum. K3 itu singkatan dari Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Nggak ada hubungannya sih memang sama jurusan kuliah. Ikut pelatihan ini awalnya karena tertarik untuk bisa kerja di lapangan, tapi lagi dan lagi kondisi fisik yang tidak mengizinkan untuk kerja di bawah terik panas matahari, hujan badai, dan sebagainya. Selanjutnya saya mencoba mengirim lamaran pekerjaan  ke Whello dan alhamdulillah diterima sebagai copywriter.

Kenapa Copywriter?

Karena kegemaran saya sejak kecil adalah menulis tentu saja saya juga ingin berkarir di dunia penulis. Tantangannya menjadi copywriter itu harus bisa menulis konten apapun walaupun kita belum tau tentang konten itu. Tetapi sebagai penulis, “membaca” menjadi solusi paling ampuh untuk menyelesaikan berbagai tantangan ketika menulis. Selain menulis, copywriter juga harus suka dan sering membaca.

Kenapa Whello?

Whello memberikan peluang dan mendukung saya untuk terus berkembang. Yang paling saya suka dari keluarga Whello ini ada culture 3K. Kompak, kocak, dan kekeluargaan. Dari situ saya bisa berkembang jauh lebih baik karena suasana kerja yang mendukung.

Harapannya untuk Whello Indonesia bisa menjadi agensi digital marketing yang terus berkembang dan memberikan dampak baik pada dunia digitial Indonesia.

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *