Hello! Kami adalah Whello!

Whello adalah perusahaan digital marketing yang berpusat di Amsterdam dan kini membuka cabang pertamanya di Indonesia, tepatnya di kota Pekanbaru. Kami ahli di bidang digital marketing yang berfokus pada SEO (Search Engine Optimization), promosi online (Online Advertising), pembuatan website dan toko online, serta pembuatan aplikasi mobile dan remarketing. Whello selalu memastikan agar berbagai kegiatan marketing bisnis kamu bisa optimal, karena pelaksanaan kegiatannya sesuai dengan target dan hasil yang diinginkan. Whello hadir untuk membantu bisnis kamu agar sukses!

Prinsip dasar Whello

  • Fokus pada tujuan;
  • Tujuan kamu adalah tujuan kami!
  • Kami tidak akan puas sebelum kamu puas;
  • Hasil terukur dan terbukti!

Perkenalkan maskot Whello! Ikan Paus Whello!

Ikan Paus adalah hewan mamalia terbesar dan paling mengesankan di bumi. Melakukan komunikasi yang efektif dan berorientasi pada tujuan merupakan ciri komunikasi yang dilakukan ikan paus. Melalui gelombang suara, paus dapat berkomunikasi melintasi jarak yang jauh dengan paus lainnya. Paus adalah pakar komunikasi yang sangat berhati-hati ketika mengeluarkan energinya. Mereka hanya mengeluarkan apa yang benar-benar diperlukan. Sama seperti Whello, menurut kami, agar bisnis dan organisasi bisa tumbuh di era digital seperti sekarang ini, diperlukan strategi untuk memilih komunikasi yang tepat, yang paling sesuai dengan target bisnis di saat yang tepat dan di tempat yang tepat juga. Whello selalu memastikan bahwa klien kami bisa mencapai hasil optimal dan sukses dalam menjalankan bisnisnya.

Tim Indonesia

Argo

Website and App Developer

 

Eko

Web Developer

 

Feri

Web Developer

 

Yuda

Content Specialist

 

Imas

Web Developer

 

Doni

Front End Developer

 

Tommi

Fullstack Developer

 

Pandu

Web Developer

 

Lila

Front End Developer

 

Dila

Copywriter

 

Grafis

Front End Developer

 

Roza

WordPress Developer

 

Kantor Whello Indonesia

Cabang Pekanbaru

Kantor Whello Indonesia pertama berada di kota Pekanbaru. Kami memilih kota Pekanbaru sebagai cabang pertama di Indonesia, karena kami menilai kota Pekanbaru memiliki perkembangan yang cepat. Hal tersebut sangat penting bagi pertumbuhan bisnis Whello.

Cabang BaliComing soon

Kantor Whello Indonesia kedua akan segera hadir di kota Bali. Kami memilih kota Bali sebagai cabang kedua di Indonesia, karena Bali memiliki potensial yang sangat baik untuk era digital di Indonesia.
Segera hubungi Whello.

Tim Belanda

Serge

Online Marketing Strategist

 

Nasser al Kamouchi

Head of Online Marketing

 

Damar

Website and App Developer

 

Steven

Online Marketing Strateeg

 

Aliina

SEO Specialist

 

Myrthe

Marketing specialist

 

Eva

Marketing Specialist

 

Reinier

Lead Digital Designer

 

Carlo

Online Marketeer

 

Fabian

Online Marketeer

 

Jolien

SEO Specialist

 

Charlotte

Marketing Specialist

 

Jonathan

Online Marketeer

 

Julia

Online Marketeer

 

Caine

Online Marketing Strateeg

 

Mitch

Sport Marketeer

 

Joyce

Digital Creative

 

Jelle

Online Marketeer

 

Alexander

Online Marketeer

 

Kantor Whello Amsterdam

Kantor Whello Amsterdam berada di IJ di jantung kota Amsterdam. Kamu dengan mudah bisa menjumpai kami. Kawasan ini juga dipenuhi dengan berbagai perusahaan kreatif. Sehingga keadaan ini sangat bagus untuk kinerja tim Whello, kami jadi punya banyak link dengan berbagai perusahaan di Amsterdam. Whello siap membantu bisnis kamu untuk sukses secara offline maupun online.

Why, Hello! Whello!

Jauh sebelum era digital dimulai, kegiatan marketing sebagian besar dilakukan dalam bentuk offline. Dimana biaya yang dibutuhkan sangat banyak untuk dapat menjangkau pelanggan yang kamu inginkan. “Semakin banyak biaya yang kamu keluarkan, semakin banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan”. Tapi apakah bisa diukur dan diverifikasi? Tidak. Internet mengubah hampir segalanya, termasuk bidang marketing.

Apakah semua bidang yang berkaitan dengan marketing dimulai dengan “Mengapa”? Benar, semua bentuk marketing selalu dimulai dengan “Mengapa?” Mengapa produk atau layanan kamu memberi nilai tambah, mengapa target pelanggan kamu benar-benar membutuhkan produk atau layanan kamu dan mengapa kamu lebih baik dari pesaing kamu? Dan yang terakhir “mengapa” adalah apa yang harus kita sampaikan kepada target pelanggan yang dituju: “Halo, inilah mengapa kamu membutuhkan saya!” Itulah dasar marketing! Dan dasar ini juga yang menjadi fondasi Whello dalam melakukan kegiatan marketing online.

Ayo diskusi dan ngopi!

Hubungi kami sekarang via Email, WhatsApp atau melalui telepon!

Hai, Saya tertarik dengan layanan

0