5 Keunggulan Menggunakan Facebook Ads

1 menit

Apakah kamu merupakan salah satu pengguna media online untuk mempromosikan bisnis kamu? Jika iya tentu kamu paham dengan perkembangan media online yang semakin berkembang pesat.  Salah satu media yang dapat dijadikan sebagai media beriklan bisnis kamu adalah facebook ads. Facebook memberikan fasilitas menarik dibandingkan media lainnya dalam periklanan online. Sebab dalam facebook ads akan banyak orang yang dapat menemui iklan kamu, selain itu facebook ads merupakan salah satu jejaring sosial yang sudah lama digunakan dan dapat dijangkau oleh orang-orang diseluruh dunia. Perlu kamu ketahui bahwa saat ini telah banyak pengguna facebook yang memilih memasang iklan disini.  

5 Keunggulan Menggunakan Facebook Ads

Banyak sekali keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh facebook ads yang akan memberikan keuntungan bagi bisnis kamu. Berikut keunggulan-keunggulannya: 

1. Meningkatkan brand awareness

Pengguna media sosial di Indonesia terutama jejaring sosial facebook sangatlah banyak, disini akan ditemui pengguna dari seluruh dunia. Pasalnya jejaring sosial ini tidak terbatas wilayah, sehingga antar pengguna dapat berjumpa dalam media sosial online ini. Dengan demikian branding bisnis kamu juga akan meningkat dengan mudah, baik dari segi produk, jasa, komunitas dan hal lainnya. Setelah mendapatkan branding, tentu akan lebih mudah untuk kamu mencapai tujuan lainnya dan bisnis kamu juga akan lebih berkembang. Oleh sebab itu beriklan di facebook ads menjadi solusi terbaik jika kamu memilih facebook ads sebagai media iklan bisnis kamu. 

2. Iklan Lebih Tertarget

Maksudnya adalah iklan yang kamu buat di facebook ads bisa disesuaikan dengan target bisnis kamu. Karena di facebook dengan mudah untuk kamu mengetahui data customer, seperti hobi, usia bahkan jenis kelamin. Dengan begitu kamu dapat memperoleh target pasar yang lebih jelas, tentunya hal ini akan berpotensial untuk mendapatkan customer yang tepat. 

3. Budget Dapat Disesuaikan

Pasti budget menjadi salah satu faktor penting dalam bisnis kamu. Tak lain ketika mau beriklan, budget menjadi salah satu pertimbangannya. Dengan Facebook ads kamu bisa mengatur berapa budget yang akan kamu gunakan untuk beriklan. Oleh karena itu, kamu tidak usah takut akan over budget ketika beriklan. 

4. Menggunakan Gambar ataupun Video 

Banyak sekali cara-cara kreatif yang dapat kamu gunakan dalam melakukan periklanan di media sosial. Salah satunya yaitu menggunakan gambar ataupun video. Kebanyakan customer lebih senang melihat gambar ataupun video dibanding membaca tulisan, facebook sendiri lebih mengutamakan gambar ataupun video. Dengan adanya tampilan gambar ataupun video yang kamu gunakan ketika beriklan, maka calon customer akan tertarik dengan iklan kamu. 

5. Mendapat Keuntungan yang Tidak Terbatas

Mencari keuntungan sebanyak-banyaknya dengan menjangkau pasar tak terbatas merupakan impian semua pebisnis. Dengan facebook ads kamu dapat mencapai semua itu, karena iklan kamu dapat dijumpai oleh berbagai kalangan. Sehingga dengan jangkauan luas yang kamu dapatkan, sangat memungkinkan untuk kamu mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dan memiliki peluang yang begitu besar.

5 poin diatas merupakan keuntungan yang akan kamu dapatkan, sebenarnya masih banyak keuntungan lainnya ketika kamu beriklan di facebook ads. Apakah kamu tertarik beriklan di facebook ads? Atau jika kamu masih ragu, Whello sebagai sebuah agensi digital marketing akan membantu kamu memperoleh berbagai keuntungan ketika beriklan di facebook ads. Whello juga mempunyai berbagai penawaran menarik terkait hal ini. 

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *