Muhammad Ibrahim | Whello Indonesia

Web Developer
Muhammad Ibrahim

Halo perkenalkan nama saya Muhammad Ibrahim atau lebih akrab dipanggil Baim dan saya seorang Generasi Y. Lulusan dari The National University of Malaysia dari Jurusan Information Science dan lulus dengan predikat Second Class Upper. Memulai debut profesional sebagai Web Developer di Kedubes Indonesia di Kuala Lumpur dan sekarang aktif sebagai spesialis Web Devoloper WordPress di Whello Indonesia.

Keseharian saya selalu bergelut dengan bahasa pemograman, membuat modul tambahan untuk berbagai situs web dengan spesifikasi dan kegunaan tertentu. Di waktu senggang saya, komunitas web developer adalah bagian besar dari hidup saya. Apakah mengajarkan kode untuk anak-anak di sekolah setempat, mengelola grup pemrograman online dan blog atau menghadiri konferensi, saya merasa harus tetap terlibat membantu dan saya akan tetap mendapatkan informasi terbaru. Selain pemrograman saya suka menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga dan sering ditemukan bersama-sama pergi menonton film terbaru, tetap bermain game di sofa atau merencanakan perjalanan ke tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya.

Skill Baim

Beberapa skill yang saya dalami dan terus saya kembangkan.

Dynamic Programming
Analytical Thinking
Problem Solving
Technical Writing
Play Games
baim favorit

Project Terbaru Baim

Jasa Copywriting
Zain Barbershop

Zain Barbershop adalah salah satu barbershop terbaik di Bali. Zain Barbershop mengedepankan konsep arabic. Selain melayani service barber, Zain Barbershop juga melayani hair treatment dan juga massage.

Lihat selengkapnya
hero mockup zain barbershop whello
yuda lingkaran besar yuda atas

Yuda Pramudyatama

Ingin Berkenalan dengan kami?

Kapan kamu bisa dihubungi?(Required)

Ready to Grow?