Alan Syahputra | Whello Indonesia

Copywriter
Alan Syahputra

Makan aspal di terminal (cakep), hi all salam kenal! Saya Nazlan Syahputra, tapi lebih sering dipanggil Alan. Saya bergabung di Whello sebagai copywriter yang bertugas untuk menyampaikan pesan secara efektif melalui kata-kata. Baik untuk kepentingan klien, maupun untuk kepentingan branding dari Whello sendiri.

Sebagai copywriter yang baik, saya perlu memahami latar belakang sebuah brand, target audiens, dan tentu saja kompetitor brand tersebut. Tiga modal tadi saya gunakan untuk mengolah pesan sesuai tujuan campaign, baik itu di landing page, e-mail marketing, social media ads, maupun search engine ads. 

Saya cukup percaya diri saat bergabung di Whello karena sudah memiliki modal kurang lebih 2 tahun pengalaman sebagai copywriter di berbagai perusahaan. Dari situ saya belajar untuk menulis beragam jenis copy di berbagai jenis channel, seperti out-of-home advertising, konten media sosial, konten website, landing page, dll.

Saya sangat menikmati pekerjaan sebagai copywriter dan berharap bisa terus berkembang hingga mencapai potensi terbaik saya. Selain itu, saya juga menikmati menulis puisi murahan baik itu tentang jatuh cinta maupun patah hati. Huhu.

Skill Alan

Beberapa skill yang saya dalami dan terus saya kembangkan. 🐐

Brainstorming
Research
Copywriting
Proofreading
Mencintaimu
copywriter terbaik

Project Terbaru Alan

Jasa SEO Toko Online
Zerowaste Indonesia

Zero Waste Indonesia (ZWID) adalah sebuah komunitas berbasis online pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 2018 oleh Maurilla Imron dan Kirana Agustina dengan tujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalani gaya hidup nol sampah (Zero Waste Lifestyle).

Lihat selengkapnya
hero mockup zerowaste whello
yuda lingkaran besar yuda atas

Yuda Pramudyatama

Ingin Berkenalan dengan kami?

Kapan kamu bisa dihubungi?(Required)

Ready to Grow?