Muhammad Rodhian Syabri - Whello Indonesia

Web Developer
Rodhian

Halo semua, perkenalkan nama saya Muhammad Rodhian Syabri, biasa dipanggil Ian. Saya merupakan alumnus Universitas Riau jurusan S1 Ilmu Komputer Prodi Sistem Informasi angkatan tahun 2017. Saya bergabung dengan Whello Indonesia pada bulan Mei 2022 sebagai Web Developer.

Sebagai seorang Web Developer Specialist di bidang Front End Web Developer memiliki tugas untuk dapat mengimplementasikan desain web yang telah dibuat oleh tim desainer dengan semirip mungkin ke dalam WordPress bentuk program tampilan yang dapat diakses oleh pengguna. Selain itu juga mampu mengatasi permasalahan yang ada pada tampilan web pengguna.

Sebelum saya bergabung dengan Whello Indonesia, saya memiliki pengalaman magang selama 3 bulan di Cangkirware (salah satu Software House di Pekanbaru) dan bekerja di bagian Web Developer. Banyak pengalaman yang saya dapatkan selama magang yaitu membuat website tiket event menggunakan Laravel, dan website company profile menggunakan WordPress, selain itu saya juga mengikuti beberapa kursus belajar di Dicoding salah satunya pembuatan web.  

Setelah itu saya menemukan lowongan Whello Bootcamp II di Instagram. Saya mencoba mendaftar dan Alhamdulillah diterima mengikuti Whello Bootcamp selama 2 bulan. Di sini saya banyak mendapatkan ilmu mengenai inti WordPress dari segi Front End maupun Back End. Setelah menyelesaikan Bootcamp saya direkrut sebagai Front End Developer di Whello Indonesia.

Whello Indonesia merupakan perjalanan awal karir profesional saya, saya berharap bisa menjadi seorang Front End Developer yang mampu membuat Whello semakin maju.

Skill Rodhian

Beberapa skill yang saya dalami dan terus saya kembangkan.

Design Web
Problem Solving
Creativity
Programming
Football
rodhian web whello

Project Terbaru Rodhian

Jasa SEO Toko Online
Zerowaste Indonesia

Zero Waste Indonesia (ZWID) adalah sebuah komunitas berbasis online pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 2018 oleh Maurilla Imron dan Kirana Agustina dengan tujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalani gaya hidup nol sampah (Zero Waste Lifestyle).

Lihat selengkapnya
hero mockup zerowaste whello
yuda lingkaran besar yuda atas

Yuda Pramudyatama

Ingin Berkenalan dengan kami?

Kapan kamu bisa dihubungi?(Required)

Ready to Grow?