Lot Sixty One Website Toko Online

Di Lot Sixty One kamu bisa membeli kopi secara online

Di era digital ini, belanja online sudah menjadi tren tersendiri, tak terkecuali belanja kopi secara online. Lot Sixty One sudah mempunyai coffeeshop di Amsterdam. Namun mereka ingin menambah pelanggan dengan cara membuat toko kopi online, sehingga kopi yang mereka roasting bisa dibeli secara online oleh pelanggan setianya. Lihat websitenya untuk berbagai penawaran yang ada.

Apa yang Whello lakukan

Lot Sixty One berambisi untuk membuat toko kopi online yang ‘nyaman’ sesuai dengan coffeeshop mereka di Amsterdam. Dengan memudahkan pelanggan setianya membeli biji kopi, alat kopi. Website juga harus menarik buat pasar internasional. Berbekal pengalaman membuat website profesional yang user-friendly, teknik SEO yang optimal dan promosi online yang ciamik oleh Whello, akhirnya website Lot Sixty One menjadi sebuah toko kopi online yang simpel, intuitif, dan user-friendly. Lihat hasilnya!

Jasa yang dilakukan Whello

Kami menyarankan Lot Sixty One untuk menggunakan WordPress. Sekarang mereka mempunyai website profesional yang powerful

Website harus fungsional, modern, sederhana, dan lengkap. Seperti itulah website Lot Sixty One sekarang.

Menjaga website untuk tetap up to date, sehingga pengunjung akan selalu ingin datang kembali ke website. Itulah yang Whello lakukan untuk Lot Sixty One!

Kami merekomendasikan dan membantu Lot Sixty One dengan berbagi pengalaman dan keahlian kami di bidang SEO, sehingga sekarang mereka berada di halaman pertama Google!

Dengan jasa copywriting Whello, sekarang website Lot Sixty One memiliki konten yang menarik, menginspirasi dan menjangkau pelanggan.

Diskusi sambil ngopi ?

Hai, Saya tertarik dengan layanan

0