Jasa Pembuatan Website | Indocenter | Oleh Whello Indonesia

Apa yang Whello kerjakan
untuk Indocenter?

Untuk menjangkau audiens yang lebih luas, Indocenter memerlukan website company profile dengan desain yang responsif dan SEO friendly. Tim Designer Whello membuat desain yang profesional dan terlihat rapi untuk website Indocenter.

Setelah itu Tim Web Developer mengembangkan website yang responsif dan powerful. Karena Indocenter menginginkan website yang SEO-friendly, Tim Web Developer memilih menggunakan wordpress agar SEO-nya lebih optimal.

Berikutnya giliran Tim Konten yang mengisi website tersebut dengan deskripsi yang jelas, lalu tim SEO mengoptimasinya agar lebih mudah ditemukan oleh calon konsumen.

Ringkasan tentang project ini:

Proses

Di Whello, kami selalu melakukan brainstorming bersama seluruh tim pada awal projek. Hal tersebut bertujuan untuk menyatukan visi dalam mengeksekusi sebuah projek. Selanjutnya, Tim Designer mencari referensi desain dengan tampilan yang profesional untuk diterapkan pada website Indocenter. Lalu Tim Designer mendesain dengan memperhatikan pemilihan font dan kombinasi warna yang cocok untuk Indocenter.

Setelah desain beres, proses selanjutnya yaitu Tim Web Developer akan mengembangkannya untuk menjadi sebuah website. Setelah website live, Tim Konten dan Tim SEO akan mengisi konten ke website tersebut dan mengoptimasi SEO-nya.

Whello Opdracht

Brainstorming

Whello Strategie Concept

Strategi dan Konsep

Whello Design

Design

Whello Web Programming

Development

Whello Launch

Launch

Tantangan

Di Whello kami percaya bahwa setiap project pasti memiliki tantangan yang bermacam-macam. Namun Whello sudah siap untuk menangani permasalahan tersebut.

Di projek Indocenter ini, ada satu hal yang menjadi tantangan bagi Tim SEO, yaitu persaingan keyword yang sangat ketat. Hal ini dikarenakan Indocenter, sebagai penyedia layanan digital, sudah banyak kompetitor yang terjun lebih dulu.

Dengan tantangan tersebut, Tim SEO dan Tim Konten berkolaborasi dalam mengoptimasi content marketing yang berkualitas untuk menaikkan keyword yang menjadi target Indocenter.

Tantangan Pengerjaan Projek

Tim yang terlibat di project ini

gede design whello

Gede – Designer

Mengerjakan Indocenter cukup menyenangkan karena referensinya banyak. Nah, tantangannya yaitu dari referensi yang banyak tadi bagaimana caranya agar desain Indocenter tidak monoton dan tetap menarik.

doni closeup

Doni – Web Developer

Nge-develop website Indocenter cukup enak karena desainnya bagus.

ridha seo closeup

Ridha – SEO

Persaingan keyword untuk Indocenter lumayan banyak, jadi kita harus bikin content marketing yang berkualitas.

Kolaborasi

Dalam projek Indocenter ini kami melibatkan Tim Designer, Tim Web Developer, Tim SEO, dan Tim Konten.

Kami bekerja secara bertahap. Pertama Tim Designer membuat desain website. Setelah jadi akan kami presentasikan ke klien. Setelah mendapat feedback dan melakukan beberapa perbaikan, selanjutnya desain diteruskan ke Tim Web Developer untuk dikembangkan menjadi sebuah website.

Tim Web Developer memastikan website Indocenter responsif dan powerful lalu di-migrasikan ke domain live. Setelah itu Tim Konten dan Tim SEO mengisi website dengan konten yang menarik dan tentunya SEO-friendly.

Hasil

Kini Indocenter memiliki website company profile yang responsif dan powerful. Dari segi tampilan, website Indocenter terlihat profesional dan kredibel sehingga mampu meningkatkan rasa percaya audiens pada kredibilitas Indocenter.

Selain itu, dengan optimasi SEO yang optimal, diharapkan website Indocenter mampu menjaring audiens lebih banyak lagi. Dari sisi content marketing pun sudah cukup berhasil karena kini keyword yang dipakai oleh Indocenter tidak terlalu tertinggal dibandingkan dengan kompetitornya.

Visitor

Page 1 on Google

Sales

Launched!

indocenter
ridha seo closeup

Ridha
SEO

“Indocenter merupakan projek yang menantang karena bidang ini sudah banyak kompetitor namun tidak menutup kemungkinan untuk meningkatkannya dengan perlahan namun pasti. Kuncinya ada pada optimasi secara konsisten dan mencari celah yang belum dilakukan oleh kompetitor.”

Rating yang diberikan
customer Whello:

4.9 / 5

Flowently - Klien Whello
red and white logo
kindr logo
Diyana - Klien Whello
Seindotravel Logo
zerowaste logo
rickstar logo
PWM logo
Bali Rides - Klien Whello
kopitem logo

Brand-brand hebat berbicara

Untuk lead tarik customer dari berbagai wilayah cukup baik, respon cepat jika ada kendala, dan pelayanan oke...
One of our Great Partner. Whello. Pelayanan bagus, sabar dan meng-edukasi pelanggan maupun calon pelanggan. Sukses selalu Whello and Team
Service nya whello ga usah ditanya sih. The best from any agency I have ever met. Bukan cuma kerjain apa yg kita request tp jg kasih wise advice dan malahan kita yg dapet insight. Happy to work with Whello. Jg saya ga malu utk recommend whello k yg lain.
Whello have played both a large and incredibly positive role in the success of our company’s online ventures. Unlike other experiences in the past, their presentation, communication and reliability, in addition to meeting crucial deadlines, has always exceeded our company’s expectations.
Kami menggunakan jasa website development dari Whello. Untuk setiap detail yang kami butuhkan dapat dipenuhi oleh tim Whello. Service yang diberikan sangat memuaskan. Koordinasi dilakukan dengan sangat baik hingga pekerjaan pengembangan website dapat diselesaikan sampai tuntas, bahkan melebihi ekspektasi kami. Terima kasih Whello.
Kami menggunakan jasa website development dan SEO. Sangat puas dengan jasa yang diberikan dari awal hingga akhir. Merasa ter-personalisasi dengan kebutuhan kami dan selalu menawarkan respon/tanggapan/solusi yang cepat. SEO kami jd nomor 1 berkat guide dari Whello!
Saya suka dengan pelayanannya yang ramah. Pak Argo dapat memberikan konsultasi tentang digital marketing dengan baik dan sangat mudah dimengerti. Saran konkrit yang di berikan bisa langsung di terapkan. Sehingga saya sangat merekomendasikan untuk kalian yang juga ingin sukses di dunia digital! Sukses terus whello!
Whello membantu perkembangan bisnis kami selama 12 bulan terakhir, berawal dari problem web kami hilang dari SERP google. Kemudian dalam 3 bulan, problem ini di atasi. semoga Whello makin sukses. GBU.

Ready to Grow?