Jasa SEO | PKT Group | Oleh Whello Indonesia

Apa yang Whello kerjakan
untuk PKT Group?

PKT Group ingin menjadi solusi permasalahan perkebunan berbasis teknologi terbaik di Indonesia. Salah satu caranya yaitu dengan melebarkan sayap pemasaran pada dunia digital menggunakan SEO.

Whello membantu PKT Group menggunakan jasa Search Engine Optimization (SEO) dengan tujuan untuk memperbanyak leads dan meningkatkan digital presence. PKT Group sudah memiliki keyword sendiri yang hendak di-improve, seperti ganoderma dan kelapa sawit. Sehingga Whello fokus dalam memproduksi konten yang berkualitas dan memasukkan keyword tersebut di dalamnya.

Hasilnya pun menyenangkan, PKT Group mampu meningkatkan ranking di halaman Google sehingga dapat menyebarkan brand awareness serta meningkatkan jumlah penjualan.

Ringkasan tentang project ini:

Proses

Di setiap awal projek, tim Whello selalu melakukan brainstorming terlebih dahulu. Selanjutnya, Tim SEO menganalisis performa website PKT Group, melakukan analisis keyword, optimasi keyword, dll. Di sisi lain, Tim Konten akan membuat user persona sekaligus strategi konten marketing-nya.

Jika persiapan tersebut sudah matang, Tim Konten akan mengeksekusi artikel sesuai strategi yang sudah dibuat tersebut, dan Tim SEO mengoptimasi SEO-nya agar website PKT Group muncul di halaman 1 Google.

Kemudian giliran Tim SEO untuk mengoptimasi web Star Express agar mudah ditemukan oleh audiens pada mesin pencari.

Whello Opdracht

Brainstorming

Whello Strategie Concept

Strategi dan Konsep

Whello Design

Design

Whello Web Programming

Development

Whello Launch

Launch

Tantangan

Di Whello kami percaya bahwa setiap projek pasti memiliki tantangan yang bermacam-macam. Namun Whello sudah siap untuk menangani permasalahan tersebut.

Di awal seperti yang kami katakan sebelumnya, Whello selalu melakukan brainstorming bersama seluruh tim. Whello akan menjadikan seluruh tim memiliki tujuan yang sama, sehingga masing-masing tim tahu apa yang harus mereka lakukan.

Dalam kasus PKT Group, mereka datang dengan membawa keyword yang memang sudah ingin mereka targetkan, seperti ganoderma, kelapa sawit, dll. PKT Group berencana untuk meningkatkan peringkat mereka pada keyword tersebut.

Setelah kami analisis keyword dan peta persaingannya, hal yang kemudian Whello lakukan yaitu mengoptimasi keyword tersebut dengan cara memproduksi konten yang berkualitas. Dengan begini, Whello menargetkan para audiens website PKT Group untuk betah berlama-lama sekaligus bisa merasa terbantu.

Tantangan Pengerjaan Projek

Tim yang terlibat di project ini

naily closeup

Naily – SEO Specialist

Untuk mengoptimasi keyword dari PKT Group, kami fokus untuk memproduksi konten yang berkualitas dengan keyword tersebut.

Kolaborasi

Kami bekerja secara bertahap. Tim SEO dan Tim Konten berkolaborasi dalam mengerjakan SEO untuk PKT Group. Tim SEO menganalisis keyword, Tim Konten fokus menyusun strategi. Setelah itu, kedua tim tersebut mengeksekusi strategi agar SEO PKT Group mendapatkan hasil yang optimal. Melalui content marketing, optimasi on-page dan off-page SEO, PKT Group bisa menaikkan peringkat keyword yang diinginkan sehingga mampu menjangkau lebih banyak lagi customer.

Hasil

PKT Group datang ke Whello dengan sudah memiliki website dan keyword yang ingin di-optimasi. Walaupun begitu Whello juga melakukan sedikit perbaikan dan lebih memaksimalkan lagi user experience dari website PKT Group karena sangat berpengaruh ke kinerja SEO. Selain itu, dengan konten yang berkualitas, trafik website PKT Group naik secara organik. Sehingga peringkat Google PKT Group juga naik dengan signifikan.

SEO

pkt group
naily closeup

Naily
SEO Specialist

“Hallo semuanya, perkenalkan saya Naily, SEO Specialist Whello Indonesia. Sejauh ini persaingan untuk keyword yang ditarget PKT Group cukup kompetitif. Maka dibutuhkan optimalisasi yang bagus dan content marketing yang berkualitas. Sehingga peringkat website PKT Group bisa naik di halaman Google.”

Rating yang diberikan
customer Whello:

4.9 / 5

Flowently - Klien Whello
red and white logo
kindr logo
Diyana - Klien Whello
Seindotravel Logo
zerowaste logo
rickstar logo
PWM logo
Bali Rides - Klien Whello
kopitem logo

Brand-brand hebat berbicara

Untuk lead tarik customer dari berbagai wilayah cukup baik, respon cepat jika ada kendala, dan pelayanan oke...
One of our Great Partner. Whello. Pelayanan bagus, sabar dan meng-edukasi pelanggan maupun calon pelanggan. Sukses selalu Whello and Team
Service nya whello ga usah ditanya sih. The best from any agency I have ever met. Bukan cuma kerjain apa yg kita request tp jg kasih wise advice dan malahan kita yg dapet insight. Happy to work with Whello. Jg saya ga malu utk recommend whello k yg lain.
Whello have played both a large and incredibly positive role in the success of our company’s online ventures. Unlike other experiences in the past, their presentation, communication and reliability, in addition to meeting crucial deadlines, has always exceeded our company’s expectations.
Kami menggunakan jasa website development dari Whello. Untuk setiap detail yang kami butuhkan dapat dipenuhi oleh tim Whello. Service yang diberikan sangat memuaskan. Koordinasi dilakukan dengan sangat baik hingga pekerjaan pengembangan website dapat diselesaikan sampai tuntas, bahkan melebihi ekspektasi kami. Terima kasih Whello.
Kami menggunakan jasa website development dan SEO. Sangat puas dengan jasa yang diberikan dari awal hingga akhir. Merasa ter-personalisasi dengan kebutuhan kami dan selalu menawarkan respon/tanggapan/solusi yang cepat. SEO kami jd nomor 1 berkat guide dari Whello!
Saya suka dengan pelayanannya yang ramah. Pak Argo dapat memberikan konsultasi tentang digital marketing dengan baik dan sangat mudah dimengerti. Saran konkrit yang di berikan bisa langsung di terapkan. Sehingga saya sangat merekomendasikan untuk kalian yang juga ingin sukses di dunia digital! Sukses terus whello!
Whello membantu perkembangan bisnis kami selama 12 bulan terakhir, berawal dari problem web kami hilang dari SERP google. Kemudian dalam 3 bulan, problem ini di atasi. semoga Whello makin sukses. GBU.

Ready to Grow?