Berkenalan dengan Imas Nevilyta : Website Developer Itu Unik!

1 menit

Perkenalkan nama saya Imas Nevilyta, seorang perempuan 22 tahun yang lahir di Surabaya namun sudah tinggal dan menetap di Pekanbaru. Saya alumni dari Politeknik Caltex Riau jurusan sistem informasi tahun 2017. Saat ini sedang bekerja di Whello Indonesia sebagai website developer. 

Pengalaman

Sebelum bergabung dengan Whello Indonesia, saya menjalani program magang selama 4 bulan di PT. Telekomunikasi Indonesia sebagai IT developer. Selama magang saya mendapatkan banyak pengalaman seperti networking, instalasi hardware dan software, sosialisasi dengan atasan, rekan kerja yang tidak bisa saya dapatkan selama kuliah. Hal ini yang membuat saya semakin tertantang untuk terus belajar dan meningkatkan skill di bidang IT yang sangat luas.

Kenapa Website Developer?

Saya suka sesuatu yang unik, beda dari yang lain. Dan menurut saya profesi website developer itu sebuah profesi yang unik. Kenapa? ketika seseorang harus menggabungkan code HTML dan ‘jiwa’ seni yang dimilikinya ke dalam sebuah website yang powerful dan memiliki tampilan yang menarik untuk bisa memenuhi keinginan klien, menyampaikan maksud dan tujuan klien, disitulah letak keunikannya menurut saya. Ketika klien puas dengan pekerjaan yang saya buat, saya pun sangat puas dan bangga melihatnya.

Kenapa Whello?

Tidak banyak perusahaan di Indonesia, terutama di Pekanbaru yang membuka lowongan kerja sebagai website developer. Whello Indonesia membuka lowongan kerja yang ‘unik’ ini. Saya mencoba untuk melamar, dan diterima. Whello Indonesia sebuah perusahaan yang perkembangannya sangat pesat, diisi oleh tim-tim muda yang energik, unik, cocok dengan saya. Saya ingin bekerja sambil terus belajar disini. Dan saya yakin, Whello bisa mengajarkan saya hal-hal unik lainnya.

0


Web Developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *