Damar Anggoro | Whello Indonesia

Web Developer
Damar Anggoro

Halo semuanya, perkenalkan saya Damar Anggoro, salah satu senior Web Developer and System Analyst di Whello. Saya mulai di Whello sejak tahun 2016 sebagai web developer. Seiring dengan berjalannya waktu saya mulai explorasi dengan teknologi MERN stack (MongoDB, Express.js, React.js, Node.js) sebagai alternatif dari WordPress.

Tugas utama saya di Whello adalah sebagai System Analyst mencakup analisa kebutuhan klien dan memutuskan teknologi stack apa yang terbaik. Menurut saya mengambil keputusan yang matang di awal tentang teknologi sangat penting untuk memaksimalkan waktu dan kebutuhan klien di masa yang akan datang. Selebihnya, saya juga menikmati coding dan manage junior developer dan komunikasi dengan klien.

Skill Damar

Beberapa skill yang saya dalami dan terus saya kembangkan.

Wordpress
React.js
Node.js Express.js MongoDB
API Architecture
Gardening
damar favorit

Project Terbaru Damar

Jasa Pembuatan Aplikasi
Seindo Travel Group

Seindo Travel merupakan bagian dari Seindo Group yang kini fokus pada jasa penyediaan perjalanan wisata yang melingkupi tiket penerbangan, kereta api, hotel, pengurusan dokumen perjalanan, tour wisata inbound dan outbound, asuransi perjalanan, rental kendaraan dan corporate travel management service. Untuk memudahkan kliennya untuk membeli tiket pesawat, Seindo Travel berinisiatif untuk membuat aplikasi yang terhubung langsung ke seluruh penerbangan dan bandara yang ada di dunia secara real-time.

Lihat selengkapnya
hero mockup seindo whello
yuda lingkaran besar yuda atas

Yuda Pramudyatama

Ingin Berkenalan dengan kami?

Kapan kamu bisa dihubungi?(Required)

Ready to Grow?