Image

RisaKichen

Finance

Kerja di Agency Digital,

Harus Fleksibel Tapi Tetap Teliti Urus Semua Budget!

Sebagai finance, saya bertanggung jawab untuk memastikan invoice yang dibuat sudah sesuai dan disampaikan ke klien dengan baik, penagihan pembahayaran atas invoice dan memastikan pembayaran sudah masuk di rekening Whello dengan berkoordinasi juga dengan PIC per departemen.

Selain itu juga bertanggung jawab atas pelaporan pajak perusahaan, memastikan perusahaan memenuhi kewajiban perpajakannya sesuai ketentuan perpajakan yg berlaku. Yuk kenalan lebih lanjut!

Skill apa yang wajib dimiliki finance di dunia digital marketing?

Pemahaman produk jasa yang diberikan ke klien untuk ketepatan menentukan penjualan per departemen dan biaya yang diperlukan setiap departemen untuk keperluan invoicing ke klien.

Campaign atau proyek apa yang paling rumit dari sisi pengelolaan budget?

Karena masih awal masuk Whello, sejauh ini yang paling rumit adalah penyusunan laporan keuangan karena setiap perusahaan punya sistem laporan yang berbeda jadi masih perlu saya pelajari dan management petty cash serta invoicing ke klien. Saya juga masih mempelajari alur kerja sebagai finance

Soft skill apa yang menurut kamu wajib ada sebagai finance?

  • Ketelitian
  • Kerapian
  • Managemen waktu dan penentuan skala prioritas pekerjaan
  • Komunikasi yang baik ke masing” departemen maupun pihak eksternal

Ada nggak kebiasaan unik kamu pas lagi kerja?

Suka tiba” nyisir dan mainin rambut kalau lagi bingung atau buntu padahal rambut masih rapi. Selain itu juga suka dengerin lagu tapi sambil mikir jalan keluar dari sesuatu yang aku ga tahu jadi lebih semangat lagi untuk nyari taunya.

Apa serunya kerja di Whello?

Rekan kerjanya asik!

Apa yang kamu lakukan kalau lagi jenuh dengan kerjaan?

Ngecek to do list, biasanya jenuh karena semua deadline pekerjaan dipikirkan di 1 waktu. Jadi kalau ngecek to do list bisa keinget mana sebenarnya yang paling urgent untuk diselesaikan segera dan lebih fokus.

Mirror Website: Membantu Website Tetap Stabil Saat Ramai Pengunjung

Mirror Website: Membantu Website Tetap Stabil Saat Ramai Pengunjung

View case study: Mirror Website: Membantu Website Tetap Stabil Saat Ramai Pengunjung
Community Marketing di Era Media Sosial: Strategi yang Wajib Dicoba Brand

Community Marketing di Era Media Sosial: Strategi yang Wajib Dicoba Brand

View case study: Community Marketing di Era Media Sosial: Strategi yang Wajib Dicoba Brand
Ingin Mendominasi Pencarian Lokal? Jangan Lewatkan Local SEO Schema

Ingin Mendominasi Pencarian Lokal? Jangan Lewatkan Local SEO Schema

View case study: Ingin Mendominasi Pencarian Lokal? Jangan Lewatkan Local SEO Schema
Generative Engine Optimization (GEO): Strategi Bisnis Muncul di Jawaban AI

Generative Engine Optimization (GEO): Strategi Bisnis Muncul di Jawaban AI

View case study: Generative Engine Optimization (GEO): Strategi Bisnis Muncul di Jawaban AI
Update Schema Rich Results 2026: Sudah Tidak Efektif Lagi?

Update Schema Rich Results 2026: Sudah Tidak Efektif Lagi?

View case study: Update Schema Rich Results 2026: Sudah Tidak Efektif Lagi?
Skincare Sulit Bersaing? Jasa SEO Bisa Jadi Kunci Jawabannya!

Skincare Sulit Bersaing? Jasa SEO Bisa Jadi Kunci Jawabannya!

View case study: Skincare Sulit Bersaing? Jasa SEO Bisa Jadi Kunci Jawabannya!

Siap Tingkatkan Trafik dan Profit?

Digital Marketing Specialists

Whello dipenuhi oleh beragam talenta digital marketing terbaik Indonesia. Dengan pemahaman market lokal dan wawasan yang luas, kami berkomitmen untuk selalu menemukan solusi baru dalam menumbuhkan brand-mu.

Butuh bantuan strategi digital marketing?

Konsultasikan kebutuhanmu secara gratis dengan Whello sekarang juga!

Image