4 Tips Memilih Agensi Digital Marketing

2 minutes

Ketika kamu ingin meningkatkan income dari bisnis, maka yang kamu butuhkan adalah sebuah agensi digital marketing profesional dan terpercaya yang bisa mempromosikan bisnis kamu. Tapi di era digital ini sudah banyak pilihan agensi digital marketing yang pasti buat kamu bingung mau memilih yang mana, betul? Coba kamu baca 4 tips dibawah ini untuk memilih sebuah agensi digital marketing yang cocok untuk bisnis kamu.

1. Analisis Website Agensi

Coba kamu bayangkan, ketika sebuah agensi mempromosikan jasanya, tapi tampilan atau website agensi itu saja tidak menarik, desain gak up to date, fitur gak lengkap, apakah kamu masih mempercayakan agensi tersebut untuk mempromosikan bisnis kamu? Pasti tidak! Logikanya saja, untuk mempromosikan diri sendiri melalui website saja tidak bisa apalagi mempromosikan bisnis kamu lewat website yang bagus, pasti tidak bisa! Oleh karena itu menganalisis sebuah website agensi merupakan hal yang paling utama yang harus kamu lakukan sebelum melanjutkan ke tahapan selanjutnya.

2. Pelajari Profil Perusahaannya

Tentu kamu tidak mau asal-asalan memakai jasa agensi digital marketing, tidak jelas asal usul agensinya. Kamu perlu ‘kenal’ lebih dulu tentang latar belakang perusahaannya, dimana lokasinya, alamatnya jelas, ada nomor kontaknya, mudah dan bisa dihubungi. Coba cek di kolom profil atau biasanya agensi membuat satu halaman khusus untuk menjelaskan siapa mereka sebenarnya. Apabila mereka memang sebuah agensi digital yang profesional, seharusnya semuanya dipaparkan dengan jelas tanpa terkecuali.

3. Layanan atau Jasa yang Disediakan

Kamu juga harus mengetahui secara jelas layanan atau jasa apa saja yang disediakan oleh agensi tersebut. Apakah sesuai dengan yang kamu butuhkan. Sesuaikan dengan budget kamu. Coba tanyakan terlebih dulu, apakah ada paket ekonomis atau saran tentang layanan mana yang harus kamu ambil. Apakah layanan tersebut berupa satu kali pembayaran dalam sebulan atau selama setahun. Semuanya harus kamu tanyakan terlebih dahulu. Agensi yang profesional pasti akan memberikan saran terbaik untuk calon kliennya.

4. Portofolio Klien

Jika berkunjung ke sebuah website agensi digital marketing, salah satu bagian yang pasti kamu lihat adalah portofolio kliennya. Coba kamu perhatikan dengan teliti gambar maupun tulisan yang dipajang dengan judul portofolio tersebut. Apakah portofolio itu benar-benar agensi tersebut yang mengerjakannya atau hanya sekedar dipajang saja? Pastikan gambar maupun tulisan yang ada di portofolio tersebut bisa dilihat hasilnya, tidak hanya pajangan saja untuk meyakinkan calon klien saja bahwasanya agensi tersebut sudah berpengalaman. Coba untuk lebih teliti dan kritis!

 

Setelah kamu membaca 4 tips diatas, seharusnya kamu sudah tahu akan memakai agensi digital marketing yang seperti apa. Jika kamu masih bingung, Whello siap membantu kamu. Sebagai sebuah agensi digital marketing profesional, tentu Whello memperhatikan semua poin diatas. Untuk tampilan website, kamu bisa melihat sendiri bagaimana powerful dan bersahabatnya website Whello. Jika kamu ingin mengetahui siapa itu Whello, kamu bisa ke menu ‘tentang kami’ dengan mudah dan mengetahui semuanya ‘tentang kami’. Bicara tentang layanan yang diberikan, kami menyediakan layanan digital marketing dari A sampai Z, tidak hanya berhenti di satu layanan saja, tapi kami bisa memberikan layanan full service digital marketing untuk kamu. Dan apabila kamu melihat portofolio yang kami tampilkan, tentu kamu bisa melihat secara langsung hasil karya yang kami buat untuk klien setia kami. Jadi, masih bingung memilih agensi digital marketing yang tepat buat kamu? Whello jawabannya!

0


Content Specialist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *